Langsung ke konten utama

Saya, aku, gw, ane, aye, me, hello I'm Laras!

Yosh!

Yoo nama gw Larassati Diana, biasa dipanggil Laras. Ada juga yang manggil Lalas, Yayas, Ayas, Yaya, Lalar, apapun itu bebas lah! Di rumah malah gw dipanggil dengan nama Anjung. Gak nyambung banget kan?! Katanya karena waktu kecil gw sering nyanyiin soundtrack sinetron Tersanjung. Pokoknya mau dipanggil apa aja, gw tetep jadi diri gw sendiri, Larassati Diana. /huazek!

Hai, Hello! Sebenernya gw punya blog ini udah lama itu juga karena tugas . Tapi sekarang ini, hari ini, detik ini, hati nurani gw tergerak buat jalanin ini semua. /tsah
Gw pengen blog gw ada isinya. Bodo amat isinya absurd kek, oncom kek, kentang wortel biar kayak pastel, yang jelas ada lah isinya!

Banyak nyengnyong nih gw, langsung ae dah seperti pada judul.
Gw kelahiran tahoen '97 boelan 09 hari 27. Lahir di Bekasi kota, tinggal di Cikarang (Cikarang kan Bekasi?!--" Haha, iya tapi Bekasi kabupatennya:v).
Yoi gw anak Cikarang asli gak pake campuran daerah laennya. *bangga*
Cikarang. Berarti Betawi-Sunda gituu, nyablak tapi gak ngotot melotot ganggu kek knalpot. Hm.. Leh ugha nih next post gw ngebahas Cikarang hahaha.

Gw hidup alhamdulillah. *krik krik*
Gw hidup dimana jaman yg isinya orang-orang yg bersahabat karib dengan gadget. Termasuk gw, termasuk lu juga mungkin. Tapi walaupun begitu gw berusaha untuk lebih menghargai orang yang ada di depan gw dibanding dengan orang yang ada di gadget gw. Ngerti kan?!
Okelah! Gw lebih suka hal yang sederhana tapi ngena dibanding yang WAH tapi itu ribet rempong cucok dsb. Termasuk soal pria nih hohohoho. Sangat malas dengan cowok yang ribet sendiri, bawel pula. Lebih respek sama cowok yg cool, yg berani ngomong(ini beda sama bawel), yg berjiwa leader, yaa gak pendiem juga... Nanti diem...diem..bau...repot gw.
Cowok pake topi atau cowok pake outerwear gitu gantengnya nambah 101% di mata gw. Kemudian ganteng tapi kegantengannya gak disibukin sama yang namanya narsis. Entah kenapa gw gak suka liat cowok yg narsis, apalagi kalo cowok yg apa2 foto. Ganteng dikit cekrek, ganteng banyak cekrek, ganteng banget cekrek cekrek. Upload upload. /malah iklan* Yaa gak apa2 foto2 asal bermakna, buat jadi kenangan suatu moment yaa boleh.. Tapi gak lenjeh aja gitu wkwk.
Kalem, tidak melambai, rapih, SE-IMAN, lebih tinggi dari gw, pinter, dan bertanggung jawab. Soal tampan dan mapan adalah sekunder. Mapan bisa kita perjuangkan bersama yaa, beb(?) /biarkan jomblo berbicara/ Eh tampan penting juga mungkin, soalnya gw gak cantik. Hahahaha
Yodah lah... Yaa itulah kriteria cowok yg gw pengen.
Next
.
.
Cuek dan gak suka heboh ikut2 trend.  Lebih sering "Bagenin napa ah" alias biarin aja alias bodo amat! Nah itu tuh gw. Gak bodo amat sih, sebenernya gw yaa tetep merhatiin hahahaha.
Tidak terlalu percaya diri, suka minder sama kemampuan sendiri. Ya gw mengakui itu... Makanya kamu semangatin aku dong supaya aku percaya:v
Soal fashion, yaa simple aje dah gak usah rempong keliatan ribet malah jadi aneh nantinya, yang penting mah nyaman dipake. Olahraga? Gw gak suka basket, auk deh kenapa tapi gw suka sepak bola, futsal, dan atletik. Tapi olahraga yg sering gw lakuin itu Nyepedah!! Suka bgt sama nyepedah deh. Sekolah pergi pulang naek sepeda, beli makan, kesana kemari kesonoh gw naik sepeda. Temen2 gw ke sekolah pada naek motor, ya bodo amat! Jarang banget di sekolah gw yg pake sepeda, bisa diitung pake jari dah. Lu bayangin deh cuma gw cewek satu yg ke sekolah pake sepeda. Sisanya naik angkot sama motor atau dianter-jemput. Eh jangan dibayangin beneran😂😂
Ini kejadian waktu SMA!
.
Nih yee, sampe satpam sama beberapa guru itu kagum, atau lebih ke heran kali yaa wkwk atau malah kasian... Waduw!
Ada dialog yg gw inget sampe gw lulus sekarang, pas gw markirin sepeda.
Satpam: "Nak, kamu keren deh gak malu padahal temen2 kamu semuanya pake naek motor atau gak diboncengin pacarnya."
Gw: "Yaah, maksudnya gak malu saya sendiri terus pak?"😒
Satpam: "Hahaha bukan, maksudnya itu kamu naik sepeda. Bapak mah berdoa supaya kamu lulus nanti jadi orang sukses, yg sekarang naik sepeda nanti2 bawa mobil yaa nak."
Gw: "Ya Allah, paakk. Aamiin!! Makasih." *terharu*

Dialog kedua bareng guru biologi pas gw nangkring di sepeda deket pos satpam.
Guru: "Eh, Laras. Bagus kamu naik sepeda, biar sehat yaa gak nambah2in polusi juga."
Gw: "Eeh iyaa bu hehehe." *cengar cengir*
Guru: "Hebat deh ibu mah salut."
Gw: "Ah biasa aja buu hahaha. *dalem hati* Gak usah salut gitu lah, ulangan biologi kemarin aja remed, kan buu?!."

Gw gak tau mereka bilang begitu biar gw seneng doang atau gimana atau bahkan malah aneh.. Tapi gak masalah, menurut gw sepeda itu keren!

Apalagi yak?
Hmm.... Makanan favorit, apa aja yg halal dan enak. Gw sukak banget sama yg namanya kopi dan teh, dari kopi item sampe teh tubruk gw suka. Keduanya asik buat santai dan menenangkan:) Btw itu minuman yah bukan makanan😃😃 Makanan gw suka macarons kemudian pizza~ tapi semuanya sukak.
Jujur gw gak terlalu suka nulis ataupun baca, gw lebih suka santai nyanyi makan tidur yaa begitulah~
Dan gw itu orangnya angin-anginan gituh. /maksudnya lu sering masuk angin?/
Wkwk enggak, maksudnya ketika gw melihat, mendengar, ataupun merasakan hal yang menarik bagi gw, gw tertarik untuk nyoba ngelakuin itu. Itung-itung cari passion sebenernya sih, karena gw sendiri gak tau passion gw itu apa dan dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa~~ ecekuwek aw aw awwee aselole he! /malahnyanyi
.
Misal nih misal... Kayak waktu gw mau cover lagu di youtube/soundcloud, gw pgn bgt belajar gitar. 3-5hari semangat belajar gitar, dan kesananya udah males aja. Dan sampai detik ini gw blm bisa main gitar, malah lupa cara mainnya. Gw tabuh bukan gw petik:v /wadaw!
.
Terus beatbox, gw tertarik buat belajar dan sampe sekarang gw blm bisa2 karena gw males haha... Bisa kok bisa, B T K doang, sound effect lainnya gw blm bisa.
Nah! Males adalah alasan paling utama kenapa gw gak bisa2. Gw benci sama yg namanya males! Anak siapa sih dia?! Huftlah.
.
Termasuk nge-blog ini, gw mau jalanin karena beberapa waktu lalu ada someone /cielah/ anak Stand Up Comedy gitu yaa lumayan terkenal lah, dan dia sekarang ini lolos di 5 besar SUCI 6 yeeyy ikut seneng!!! Selamat yaa kamu, semoga kita dapat berjumpa! Aku penggemarmu loh kak:3 Nah dia punya blog gitu dan gw baca2. Dannnn taratataraammm~ akhirnya gw pengen nge-blog deh!

Ngomongin soal Stand Up Comedy, gw tertarik dgn itu selain musik dan seni rupa. Gw nyanyi, gw ngegambar walopun gak bagus2 amat, dan jujur gw pgn coba stand up comedy tapi blm kesampean meluncur ke tempat oen mic di Cikarang. Ngeliatin para idola lagi stand up, kayak bang Acho, bang Dicky, bang David, banyak deh. Gw coba-coba nulis materi, gw baca sekali duakali lucu eh selanjutnya garing wkwkwk, gw cari supaya lucu juga tapi apa yg gw omongin itu ada. Cuma soal waktu gw pgn coba openmic, kenapa malem sih?! Gw gak boleh keluar malem tauk--
Ah elah
Udah deh
Yaudahlah
Gaje ih
.........
Jadi post-an perkenalan ini yg berbelit-belit ini, intinya gak jelas. Makasih loh kalo ada yang baca😂
Gw seneng hal-hal yang baru, tapi lemahnya gw itu gw udah mikir kemana2 yg akhirnya malah takut duluan dan itu yg bikin males gw kumat.
Mungkin banyak orang yg kenal sama gw dan nganggep kalo gw itu cewek yg aneh. Bahkan mungkin temen2 gw juga mikir gitu, sering ngomongin gw juga. Tapi yaa bodo amat sih wkwk
Yaudah lah yaaa. Gw akhiri saja ke-gakjelas-an gw ini yang semakin ngaco.

...
Sekian, terima kasih. JANGAN LUPA BAHAGIA!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog Competition ASUS AMD – Laptop for Everyone Yoo, Laras disini! Halo semuanya! pada postingan kali ini aku bakalan kasih informasi tentang salah satu lini produk laptop dari ASUS. Udah gak asing lagi lah yaa brand ASUS ini, Top 2 produsen laptop konsumen dunia serta penghasil motherboard terbaik loooh!! Aku gak bakal ceritain experience aku tentang laptop yang bakal aku bahas, karena aku gak punya laptopnya ahahahaha XD. Walaupun gak punya laptopnya tapi masih ada referensi, jadi gak ada alesan buat gak ikutan Blog Competition ASUS AMD  ini. Kali aja abis nulis postingan ini dilirik buat jadi pemenang terus bisa dapetin laptopnya. Mantep bener;v /ngarep amat/ Yaudah, langsung aja! Pada akhir tahun 2017 lalu, ASUS meluncurkan beberapa laptop kelas menengah yang terjangkau dengan performa yang menarik. ASUS bekerjasama dengan AMD mempersembahkan sejumlah rangkaian laptop ini untuk menjadi partner bekerja, hiburan multimedia, bahkan untuk gaming. Ada ASUS X550IK (no